Merk Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur

lifestyle,lipstik,merk lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan,merk lipstik yang tidak luntur saat makan,lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan


Merk lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan. Lipstik merupakan salah satu kosmetik yang paling penting bagi wanita, namun tidak semua merek bagus untuk digunakan. Ada beberapa merek yang memiliki tekstur yang halus, mudah diaplikasikan dan warna yang tahan lama. Akan lebih baik jika lipstik tidak luntur saat makan atau minum.

Dunia sedang berubah, dan begitu juga dengan warna lipstik. Dulu pilihannya hanya warna merah atau merah muda, tetapi sekarang ada lebih banyak pilihan daripada sebelumnya.

Apakah Anda menginginkan sesuatu dengan warna yang lebih alami atau warna yang lebih berani, ada lipstik di luar sana untuk Anda. Selama Anda memilih dengan bijak.

Dengan maraknya produk makeup beberapa tahun belakangan ini, ada banyak merek lipstik yang beredar di pasaran. Ragam pilihan lipstik yang tersedia pun semakin banyak dan lengkap. Warnanya pun berbeda-beda dan memiliki warna yang beragam. Ada juga balsem dua warna, tint tiga warna, lipstik empat warna dan lain sebagainya. Jadi, jika Anda memiliki masalah dengan bibir Anda dan tidak dapat menemukan warna yang tepat untuk mencocokkan warna kulit Anda, maka artikel ini akan membantu Anda menemukan produk mana yang paling cocok untuk Anda!

Namun tidak hanya itu, kebutuhan lipstik juga telah berubah seiring perkembangan zaman.

Kebutuhan akan lipstik yang tahan lama dan tidak luntur bukan hanya masalah mendapatkannya dengan benar sekali saja: ibu dan nenek Anda mungkin memiliki kebutuhan yang sama ketika mereka membeli lipstik pertama mereka. Dan jika Anda ingin terlihat bagus hari ini, Anda harus memastikan bahwa lipstik Anda memenuhi semua kebutuhan tersebut.

Itulah mengapa kami telah memilih lima lipstik terlama kami.

Selain tahan lama dan tidak luntur saat makan atau minum, lipstik juga dikenal karena kemampuannya untuk menjaga minyak dan komedo agar tidak menempel padanya. Hal ini bisa sangat diinginkan bagi mereka yang memiliki kulit berminyak atau pori-pori besar. Meskipun ada banyak merek yang mengklaim fitur ini, salah satu yang paling populer adalah Maybelline New York.

berikut beberapa merk lipstik tahan lama dan tidak luntur saat makan dan minum.

Merk Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur

1. Revlon

  • Lipstik Revlon Super Lustrous

Lipstik Super Lustrous Revlon adalah merek lipstik terbaik yang tahan lama, tidak luntur saat makan lipstik untuk semua jenis kulit. Lipstik ini hadir dalam berbagai macam warna, termasuk warna netral dan warna-warna yang lebih berani seperti merah dan merah muda, jadi ada sesuatu untuk semua orang. Formulanya juga melembabkan dan nyaman dipakai sepanjang hari tanpa terasa berat atau mengeringkan bibir Anda.

2. Maybelline New York

Maybelline New York adalah merek lipstik yang telah ada sejak tahun 1915. Merek ini terkenal karena mempopulerkan konsep kosmetik toko obat. Lipstik Maybelline mudah ditemukan karena tersedia di sebagian besar toko Walgreens dan CVS di seluruh Amerika.

Lipstik Maybelline tersedia dalam berbagai warna, termasuk merah dan merah muda serta nude dan mauves. Nuansa klasik seperti "I'm Peachless" atau "Stiletto Red" tahan lama dan terjangkau (sekitar $7 per tube).

3. L'Oreal Paris

L'Oreal Paris memiliki berbagai macam lipstik, dan semuanya tahan lama. Salah satu produk yang sangat baik untuk makan dan minum adalah L'Oreal Paris Colour Riche Lipcolour in Nude Thrill. Lipstik ini hadir dalam 15 warna, termasuk berbagai warna nude, pink dan merah.

Formulasinya mengandung vitamin E untuk membantu menjaga bibir tetap terhidrasi saat mereka memakai produk ini sepanjang hari. Teksturnya yang creamy meluncur ke bibir Anda dengan mudah tanpa terasa berat atau terlalu kering; rasanya seperti Anda tidak memakai apa-apa sama sekali! Jika Anda ingin menciptakan efek ombre dengan produk ini, cukup oleskan sedikit di atas warna bibir alami Anda sehingga hanya sebagian bibir Anda yang diwarnai, bukan seluruh bibir Anda-atau gunakan dua warna yang berbeda secara bersamaan jika diinginkan (satu di atas, satu lagi di bawahnya).

Anda bisa makan apa saja sambil memakai warna ini karena tidak akan ada noda apa pun bahkan setelah makan siang atau pesta makan malam di mana mungkin ada banyak makanan yang disajikan berdekatan - itu tidak akan menular ke hal lain juga!

4. Wardah

  • Wardah Lipstik Matte

  • Wardah Lipstik Matte Matte

  • Wardah Lipstik Matte Glossy

  • Wardah Lipstik Matte Metalik

5. NYX

NYX adalah merek yang bebas kekejaman dan terjangkau. NYX memiliki berbagai macam warna, hasil akhir, tekstur, produk dan formula.

NYX dikenal dengan lipstik berkualitas tinggi yang tahan lama dan tidak luntur saat makan atau minum. NYX juga menawarkan banyak warna berbeda untuk dipilih dalam rangkaian lipstik mereka yang membuatnya mudah untuk menemukan warna yang sempurna untuk setiap kesempatan!

Lipstik tahan lama dan tidak luntur saat makan

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari lipstik Anda, hindari yang berikut ini:

  • Gunakan lip liner dengan warna pelengkap. Ini akan membantu Anda menjaga warna pada bibir Anda, dan juga akan memastikan bahwa warna bibir yang berlebih tidak masuk ke dalam mulut Anda dan ke gigi Anda.

  • Gunakan lip primer di bawah lipstik untuk daya tahan ekstra. Trik ini bekerja dengan baik terutama jika Anda memiliki bibir kering atau jika Anda cenderung memiliki masalah dengan noda sepanjang hari serta di malam hari.

  • Hindari menjilati bibir Anda terus-menerus sepanjang hari karena dapat menyebabkan lipstik matte dan creamy memudar dan luntur. Sebagai gantinya, cobalah menyimpan beberapa pembersih tangan di dalam tas Anda sehingga ketika Anda merasa kering, berminyak atau pecah-pecah (atau apa pun), bersihkan beberapa bakteri dengan alat praktis ini sebelum mengaplikasikan warna segar lagi!

Pada akhirnya, kami berharap Anda dapat menemukan merek lipstik yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Apakah Anda penggemar lipstik matte atau Anda lebih suka formula yang menghidrasi? Merek mana yang menurut Anda adalah yang terbaik dalam hal hasil warna dan keausan yang tahan lama? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah ini!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url